Hotel Resinda Karawang Raih Penghargaan Hotel Terbaik Dalam Ajang ASOKA AWARD 2021

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Hotel Resinda Karawang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karawang, dalam acara Anugerah Sapta Pesona Karawang (ASOKA) kategori hotel terbaik se Kabupaten Karawang.

Event ajang bergengsi penganugerahan ini dilaksanakan di Hotel Resinda Karawang, yang dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana beserta Forkompimda Karawang. Acara dimeriahkan oleh tarian tradisional serta pagelaran busana batik karya designer cilik Akeyla Naraya, Senin, 20/12/2021.

Bacaan Lainnya

Dewan juri melakukan penilaian hotel terbaik menerapkan unsur sapta pesona yang didedikasikan melalui keunikan desain, totalitas, dan kebersihan serta aspek personal touch yang mampu menciptakan kenyamanan para tamu hotel.

Ditemui seusai menerima penghargaan, GM Hotel Resinda Karawang Ruth Hutapea menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan mendapatkan anugerah hotel terbaik. Hal ini menjadikan motifasi Hotel Resinda Karawang ke depan agar lebih baik lagi.

“Saya bangga banget Hotel Resinda Karawang menjadi Hotel terbaik di Karawang, tentunya ini tidak akan terjadi tanpa dukungan masyarakat yang sudah mempercayai kami menjadi hotel yang terbaik, mudah mudahan kedepannya kami masih akan terus berprestasi dan tentunya meningkatkan pelayanan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ruth menuturkan, Semoga Resinda Hotel Karawang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Karawang, karena kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, sehingga kedepannya mudah – mudahan hotel kami bisa dijadikan tempat diadakannya event nasional maupun International, sehingga akan banyak lagi orang yang datang ke Karawang.

Hotel Resinda Karawang berdiri pada tahun 2016, berlokasi di Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang. Merupakan hotel bintang empat namun mempunyai layanan layaknya hotel bintang lima, didukung oleh 4 (empat) buah restoran, dengan total kamar 256 unit, serta segudang fasilitas yang dapat memanjakan tamu hotel. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel