FK-MPL Bersama Muspika Kecamatan Purwadadi Akan Bersinergi Tanggulangi Masalah Sampah

SUBANG | TERASPASUNDA.COM | Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Lingkungan (FK-MPL) Kecamatan Purwadadi mendatangi kantor Desa Pasirbungur, Kantor Kecamatan Purwadadi, Kantor Polsek Purwadadi dan Kantor Koramil Purwadadi. Kedatangan dari FK-MPL adalah untuk meminta dukungan terkait penanganan sampah di Kecamatan Purwadadi, saat mendatangi Camat Purwadadi Drs. Dadang Darmawan di kantornya meminta agar setiap ada kegiatan apapun terkait sampah agar mengajak atau menghubungi secara langsung kepadanya, agar tidak ada miss komunikasi. Senin 20 Desember 2021

Dadang mengaku ajakan di whatsapp group jarang terbaca dan sering ketinggalan informasi karena chat yang sudah terlalu banyak, jika ada yang harus saya ketahui silahkan agar menghubungi langsung melalui chat atau telepon kepada saya, imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Drs. Dadang Darmawan meminta maaf karena pada kegiatan sebelumnya belum dapat menghadiri, permintaan maaf juga disampaikan dari Koordinator FK-MPL Anjar Pratama Udiantara, S.T. untuk dapat saling memaklumi karena kondisi pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Ditempat terpisah Kapten Arhanud Nana Supriatna selaku Danramil Purwadadi akan ikut terjun langsung kelapangan untuk menyelesaikan penanganan sampah yang ada di Purwadadi, senada dengan yang disampaikan AKP Jusdi Jachlan, S.H., M.M. di kantornya karena permasalahan sampah sangat pelik dan harus mendapatkan perhatian khusus. Untuk program FK-MPL semua jajaran Muspika Purwadadi akan sinergis untuk menjalankan perencanaan-perencanaan penanggulangan sampah seperti dibuatnya program TPS 3R dan program-program lainnya. ( cicay )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel