Designer Akeyla Kolaborasi Dengan Penyanyi Alvin dan Alexa Di Ajang ASOKA Award

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Akeyla Naraya Alyandina atau yang akrab biasa disapa Akeyla, designer cilik Indonesia kelahiran Bekasi, 4/2/2010 mempersembahkan karya terbaiknya di ajang bergengsi “ASOKA AWARD” bertempat di Hotel Resinda Karawang.

 

Bacaan Lainnya

Kali ini Akeyla membuat konsep yang berbeda yaitu kolaborasi dengan penyanyi remaja Alvin & Alexa untuk mengiringi penampilan para model modelnya. Dengan mengusung tema koleksi berjudul “Beauty Nature”, dimana dia memakai pewarna alam yaitu dari daun Indigo Strobilanthes cusia yang menghasilkan warna biru indigo.

Kolaborasi antara Akeyla dengan Alvin dan Alexa dua penyanyi remaja yang lagi berkembang kariernya ini diharapkan akan semakin banyak kalangan muda dan anak remaja yang tertarik dengan wastra Indonesia, dan dengan memakai pewarna alam tentunya Akeyla berharap bisa memberikan sumbangsih bagi bumi untuk melestarikan bumi dengan tidak menyakitinya.

Pewarna alam yang sangat ramah lingkungan, pemakaian sisa-sisa bahan perca juga menghasilkan fashion yang sustainable.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media Alvin dan Alexa mengutarakan ucapan terimakasih sudah bisa berkolaborasi dengan Akeyla.

“Terimakasih Akeyla sudah bisa berkolaborasi performance hari ini. Kita berharap Akeyla bisa tetap eksis di dunia fashion,” ujar mereka. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel