DPD KNPI Karawang Rangkul Komunitas Kepemudaan Melalui Event AKSARA

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | DPD KNPI Karawang hari ini menggelar Akustik, Sketsa, Animal dan Atraksi BMX ( AKSARA ) event ini di laksanakan di Gedung DPD KNPI, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu 19/12/2021.

Bacaan Lainnya

 

Ketua panitia pelaksana Pagelaran Seni Rupa Aksara DPD KNPI Karawang Oco Puziosaka, pada kegiatan tersebut mengutarakan, peserta mengikuti perlomabaan Akustik dan Seni Lukis sketsa 13 tokoh Karawang, di mulai tokoh sketsa para pejabat, tokoh politik, tokoh LSM, tokoh aktifis, dan sketsa tokoh seniman.

“Kegiatan Pagelaran Aksara ini dilaksankan cukup sederhana mengingat kondisi saat ini, namun karna dorangan Ketua Guntar kegiatan Aksara ini bisa terlaksana dan berkat kepemimpinanya juga banyak sekali program kegiatan yang di laksanakan di DPD KNPI Karawang ini,” jelasnya.

Di event ini kami berusaha untuk mempertahankan semangat pemuda di saat pandemi seperti ini.

“Kami adakan kegiatan seperti ini merupakan semangat kami KNPI Karawang dan ingin menunjukan kekompakan para pengurus, ungkapnya.

DPD KNPI Karawang dalam kegiatan ini juga akan tetap berkomitmen, berupaya merangkul para pelaku seni rupa yang selama ini kurang sekali diperhatikan oleh Pemerintah.

Pelaksanaan kegiatan ini selain dari anggaran KNPI Karawang juga dibantu oleh Classmild dan Ibu Sri Rahayu dari DPRD Provinsi Jabar, Disdikpora Kabupaten Karawang.

“Kami ucapkan terimaksih atas semua yang telah diberikan baik dari segi moril maupun materil,” ucap Oco.

Dalam event kali ini KNPI Karawang menghadirkan beberapa komunitas mulai dari komunitas hewan, seniman bambu, pecinta tanaman hydroponic, komunitas sepeda bmx serta masih banyak lagi komunitas yang kami undang untuk hadir di kegiatan ini. KNPI Karawang disini kami merangkul semua elemen kepemudaan.

Oco juga berharap kepada Pemkab Karawang agar memperhatikan dan mendukung pergerakan KNPI Karawang.

“Kami berharap kedepan Pemkab Karawang dapat memperhatikan dan merealisasikan DPD KNPI Karawang ini, baik dari segi perbaikan, dan tambahan sarana bangunan gedung DPD KNPI kedepan untuk membangun dan meningkatkan generasi Pemuda–Pemudi di Kabupaten Karawang,” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel