Komunitas Kagok Edan Peduli Santuni Anak Yatim Piatu 

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Sederetan kegiatan yang di laksanakan Komunitas Kagok Edan (KKE) membuat perhatian sederetan warga seantero kota Pangkal Perjuangan, kegiatan rutinitas yang selalu menjadi perhatian menyantuni anak yatim piatu, mereka sangat acungkan jempol dengan jiwa sosial dan dermawanya keluarga besar komunitas kagok edan yang di nahkodai Haji Kasum alias Bang Kentung.

Kali ini Komunitas Kagok Edan bersama Yayasan Mustika Hayat gelar acara santunan yatim piatu bertempat di mesjid Al-Munawaroh dusun Benteng kelurahan Tanjungmekar kecamatan Karawang Barat. (19/06)

Di hadiri warga masyarakat sekitar, kegiatan santunan berjalan lancar seperti di katakan ustadz Abas yang mewakili panitia, dirimya merasa bangga karena di masa sulit ini masih ada yang peduli mau berbagi dengan anak-anak yatim.

“Alhamdulilah saya panjatkan puji dan syukur kepada Allah swt. pada kesempatan ini kita dapat berkumpul dalam acara santunan yatim piatu, saya haturkan terima kasih kepada komunitas kagok edan dan yayasan mustika hayat yang mau berbagi dengan anak-anak yatim kami. awalnya saya sangat kaget mendengan nama komunitas yang tentunya sangat berbeda dan tidak lazim yaitu komunitas kagom edan,”imbuhnya.

Tetapi lanjut ustad Abas,”ketika saya dengan penjelasan dari pak Syahroni bahwa memang betul komunitas ini memang edan tetapi edan bukan sisi negatif tetapi selalu melakukan kegiatan- kegiatan pisitif, kegiatan kemanusiaan lannya yang dapat meringankan beban orang- orang yang membutuhkan, saya sangat bangga kenal dengan mereka semua, terakhir saya ucapkan beribu terima kasih kepada pak haji Kasum yang di wakili pak Syahroni yang telah peduli dengan yatim-yatim di lingkungan sekitar mesjid Al-Munawaroh semoga para donatur yayasan mustika hayat di berika keselamatan, kesehatan, lancar usahanya, murah rizkinya dan di jauhkan dari semua marabahaya khusuhnya buat pak Haji Kasum,”tutup ustadz Abas.

Di tempat yang sama Ketua Umum Yayasan Mustika Hayat Syahroni mewakili Haji Kasum (ketum KKE) selaku donatur dalam santunan yang di laksanakan di lingkungan mesjid Al-Munawaroh menyampaikan dan berucap syukur, “saya mewakili Ketua Umum komunitas Kagok Edan pak haji Kasum atau Bang Kentung beliau tidak bisa hadir di karenakan ada sesuatu hal yang tidak bisa di tinggalkan, maka dari itu saya sangat berterima kasih semoga beliau di lancarkan usahanya sehat badanya dan murah rizkinya,”ucapnya. (Darmawan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel