6th. Anniversary IASKA Akan Digelar Di SKY GARDEN TECHNOMART Karawang

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  yang ke-6 Ikatan Alumni SMEAN 20 / SMKN 2 Karawang (IASKA) Pengurus IASKA akan menggelar kegiatan  serta Halal Bihalal untuk semua angkatan pada tanggal 23 Juli 2022 bertempat di SKY GARDEN TECHNOMART Karawang.

Acara 6th. Anniversary IASKA tersebut akan dimulai pada jam 13.00 sampai dengan selesai dengan menampilkan berbagai kegiatan, yaitu Vaksinasi Gratis, Games, Hiburan, dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Adapun untuk registrasi dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) dengan mendapatkan kupon makan, kupon doorprice dan kupon souvernir.  Pembayarannya dapat dilakukan melalui Rekening Bank Bendahara IASKA, Bank Mandiri 9.0000.1992.4274 atas nama Eneng Lia Irmawati, SE.

Ketua Umum IASKA, Ika Dinata memberikan penjelasan tambahan terkait pelaksanaan kegiatan 6th. Anniversary IASKA.

“IASKA melalui bidang UMKM akan mengadakan penjualan kaos ( limited edition ) untuk para wargi semua. Penjualan akan di laksanakan di acara 6th anniversary pada hari Sabtu, tanggal 23 Juli 2022 di Technomart Karawang.

Harga satuan kaos berbagai ukuran adalah sbb :

  1. Tangan Panjang : Rp. 100.000,
  2. Tangan pendek : Rp. 95.000,-

Dari keuntungan penjualan kaos tsb, bendahara umum IASKA akan menyisihkan untuk membantu pembangunan Masjid SMKN2 Karawang yang sedang di bangun, “jelas Kang Ika sapaan akrabnya.

“Yuk para wargi sadayana datang di acara tersebut dan kunjungi booth pernak pernik IASKA lainnya, Silahkan pesan atau promo ini di sampaikan kepada wargi IASKA lainnya. Terimakasih,”harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Pelaksana Kang Rosim dari acara 6th. Anniversary IASKA memberikan penjelasan tambahan.

“Dengan ini saya sebagai ketua pelaksana acara tersebut, menyampaikan terkait registrasi. Kami mempersilahkan jika ada alumnus yang berencana membawa anggota keluarga ( baik itu Istri / Suami / anak ), dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Jika membayar double ( kelipatan 100.000 sesuai jumlah anggota keluarga yang di bawa ) maka hak nya sama yaitu mendapat kupon makan, kupon doorprice dan kupon souvernir .
  2. Jika tak membayar sesuai nominal maka tidak mendapatkan hak apapun kecuali tempat duduk di lokasi, dan di persilahkan membeli makanan sendiri di sekitar lokasi.

Demikian saya sampaikan, terimakasih atas segala kerjasamanya,”jelasnya.

“Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang. Dan salah satu dari sekian banyak pintu rezeki,”pungkasnya. (Hd.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel