IASKA Peduli : Salurkan Dana Bantuan Pembangunan Masjid Sekolah

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Ikatan Alumni SMK Negeri 2 Karawang (IASKA) menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Sekolah, Sabtu pagi ( 26/2/2022), bertempat di aula rapat SMKN 2 Karawang.

Pemberian dana bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan IASKA dan diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMKN  2 Karawang, Edi Supardi. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa pengurus IASKA dan Komite Sekolah SMKN 2 Karawang.

Bacaan Lainnya

Mewakili IASKA, Lia sebagai Bendahara Umum mengucapkan rasa terimakasihnya kepada sekolah yang telah menerima kedatangan pengurus IASKA. Dan menjelaskan terkait dana bantuan untuk pembangunan Mesjid.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Kepala Sekolah dan Komite Sekolah yang sudah menerima kedatangan kami pengurus IASKA, dalam kesempatan ini kami selaku pengurus IASKA diamanatkan untuk menyampaikan hasil donasi yang terkumpul dari angkatan 1996 ada Rp. 9.400.000,-  dari angkatan lainnya sejumlah Rp. 8.700.000,- dan total semua sebesar Rp. 18.100.000,“ jelasnya.

“Kami mewakili Ketua Umum IASKA, Ika Dinata menyampaikan pesannya yang berhalangan hadir,  Ucapan terimakasih kepada semua warga IASKA  yang secara langsung atau tidak langsung membantu terkumpul nya dana untuk membantu pembangunan masjid sekolah  tersebut. IASKA sebagai wadah tunggal ikatan alumnus SMEAN/SMKN2 Karawang akan selalu siap mendukung kegiatan kegiatan yg ada di sekolah,”ujar Lia lebih lanjut.

Ditempat yang sama, Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Karawang, Edi Supardi mengucapkan banyak terimakasih kepada alumni yang selalu memperhatikan sekolah dan selalu andil dalam setiap kegiatan.

“Saya sangat senang sekali menghadiri acara ini, dan mohon maaf Kepala Sekolah tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, saya mengikuti perkembangan IASKA itu dari awal sejak terbentuknya IASKA, saya sangat bersyukur karena IASKA sangat peduli terhadap sekolah yang selalu memberikan bantuan.  Kami atas nama sekolah mengucapkan banyak terimakasih kebaikan dari alumni SMEAN/SMKN 2 Karawang,”ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Komite Sekolah SMKN 2 Karawang, Alvino juga mengucapkan banyak terimakasih kepada IASKA yang telah memberikan dana bantuan untuk pembangunan masjid.

“Jadi sebenarnya semangat kita di komite adalah bagaimana memberikan kontribusi pemikiran, tenaga  dan lain – lain, bagaimanapun ini kampus kita selama 3 tahun  dididik disini dan selama 3 tahun banyak melakukan aktivitas dan sekolah bersama komite sekolah selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan IASKA, atas nama Komite saya menghaturkan terimakasih banyak dan selalu kita bangun kebersamaan ini,” imbuhnya.

Dipenutup acara salah seorang alumni SMKN 2 Karawang, Mas Sakti, memberikan dana bantuan tambahan sebesar Rp. 1.900.000 sehingga bantuan genap menjadi Rp. 20.000.000.

“Semoga IASKA ini berjalan lebih lancar lagi, dan hari ini saya mendapatkan informasi mengenai dana bantuan masjid sebesar Rp, 18.100.00 dan saya genapkan saja menjadi Rp. 20.000.000,-, mungkin itu saja dari saya sebagai support  aja,” ujar Mas Sakti. (Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel