Bergerak Antarkan Prabowo Presiden, Gerindra Karawang Kunjungi Al Baghdadi

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM |  Semangat untuk menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini duduk menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto presiden pada 2024 terus digelorakan para kadernya diseluruh Indonesia. Tak terkecuali, Partai Gerindra Karawang. Partisipasi dan dukungan masyarakat Kabupaten Karawang harus dibalas dengan kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang mulai mengunjungi sejumlah pondok pesantren yang ada di Kabupaten Karawang. Dalam kegiatan roadshow tersebut, Gerindra juga mengunjungi tokoh-tokoh islam dan tokoh masyarakat.

Kunjungan ke sejumlah pondok- pondok pesantren ini diawali Gerindra dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al- Baghdadi, yang beralamat di Desa Aman Sari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Terpantau dilokasi, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi didampingi para pengurus partai disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Al Baghdadi, KH. Junaedi Al- Baghdadi yang akrab disapa Romo.

“Alhamdulillah, masih di momen Hari Raya Idul Fitri ini kita bersilaturahmi lebaran dengan Kiyai Romo Al Baghdadi, Pimpinan Pondok Pesantren Al Baghdadi,” kata Ajang kepada teraspasundan.com, Sabtu (7/5/2022).

Dikatakan Ajang, selain mempererat jalinan tali silaturahmi, kehadiran Gerindra Karawang menemui Romo Al Baghdadi juga untuk meminta dukungan Prabowo Presiden di 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, beliau merespon baik dan mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” ujarnya sumringah.

“Kita menyamakan persepsi dan pandangan 2024 memenangkan Prabowo Presiden,” ucap Ajang lagi.

Lanjut Ajang menuturkan, sebagai bentuk rasa terima kasih, pihaknya akan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Al Baghdadi. Pasalnya, meski Ponpes tersebut sudah memiliki banyak fasilitas dan representatif, namun masih ada beberapa meter jalan masuk Ponpes yang masih dalam kondisi rusak.

“kita akan bantu, salah satunya, jalan masuk ke Ponpes Al Baghdadi yang masih jelek. Kita akan bantu dorong agar segera mendapat perbaikan,” ungkapnya

“Kedepan, kami Gerindra Karawang, akan terus melakukan roadshow mengunjungi Pondok- pondok Pesantren, tokoh- tokoh islam dan masyarakat untuk membantu menyerap aspirasi- aspirasi mereka seperti apa, kekurangan mereka seperti apa , Insya Allah kita akan bantu, Karena Gerindra peduli terhadap pengembangan dan pemberdayaan pesantren,” pungkasnya. (Hd.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel