Selain Harga Tiket Masuk, Ternyata Pengunjung Pantai Sedari dibebankan Tiket Parkir

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Pengunjung Pantai Sedari merasa kaget dengan adanya biaya tambahan tiket masuk Pantai Sedari. karena selain biaya tiket masuk Sebesar 20 ribu, ternyata pengunjung pun dibebankan tiket parkir 5 ribu rupiah.

Yusup (40) salah satunya pengunjung Pantai Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang dengan menggunakan kendaran roda dua mengaku kecewa dengan mahalnya tiket masuk dan ditambah tiket parkir.

“Menurut saya, ini karcis masuk terlalu mahal di wilayah kabupaten Karawang padahal hanya untuk melihat air dan ombak saja, dan kenapa tahun sekarang ada juga tiket masuk untuk kendaraan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya hanya Rp.20.000 sudah termasuk kendaraan,” kata Yusup, Rabu (04/02/22).

Hal senada dikatakan pengunjung asal Bekasi Dede (42) bahwa ia mengaku heran karena masuk ke pantai Sedari diberi dua tiket yang pertama tiket masuk dan kedua tiket parkir kendaraan. Sementara diatun lalu ia pernah kesini hanya bayar tiket masuk saja.

“Sebelumnya saya dan istri saya tahun lalu pernah kesini dan tiketnya hanya satu Rp.20.000 sudah plus sama motor, ko kenapa tahun sekarang ada segala tiket masuk motor juga, abong kita kudu naro motor diluar, kan aneh,”Ujarnya

Dengan adanya keluhan dari pengunjung pantai wisata Sedari, salah satu wartawan berusaha melakukan konfirmasi ke kepala desa Sedari melalui WhatsApp. Namun sayangnya belum ada jawaban tentang keluhan wisatawan Sedari. (DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel