KOMNAS Perlindungan Anak Berikan Penghargaan Kepada Polres Karawang

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Kepolisian Resort (Polres) Karawang mendapat penghargaan dari Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Provinsi Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Diberikan langsung oleh Dewan pembina perlindungan anak M.A Bimasena, S.H., S.IN, M.SI, M.IN dan Komisioner Provinsi Jabar Diah P. Momon, S.H., M.H.

“Alhamdulillah Kami Polres Karawang mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan anak perihal penanganan kasus perlindungan anak,” ucap Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, dilansir dari akun resmi Instagram Humas Polres Karawang.

Kapolres berharap, dengan mendapat penghargaan ini, bisa memotivasi seluruh anggota di Polres Karawang dalam mengimplementasikan Polri Presisi.

“Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini menjadikan motivasi bagi kami dalam mengimplementasikan Polri PRESISI,” harapnya.

“Terima kasih kepada unit PPA Satreskrim Polres Karawang dan Steakholder terkait atas sinergitasnya dalam penanganan kasus anak,”uangkapnya.

“Bagi warga karawang silahkan manfaatkan Pelayanan Polres Karawang dengan sangat baik diantaranya LAPOR PAK KAPOLRES pada nomor wa 082211272003 dan telpon 110 bebas pulsa, Salam AS.,pungkasnya. (Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel