Jelang Puasa dan Idul Fitri, Polres Karawang Gelar Vaksinasi Booster

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Menjelang bulan suci ramadhan dan Idul Fitri Polres Karawang  menggelar vaksinasi Booster di Mapolres Karawang di hadiri oleh Badan Mahasiswa (BEM), para Tokoh masyarakat, Kapolres Karawang ( AKBP. Aldi Subartono, SH., MH. ), Waka polres (Kompol.  Agoeng Ramadhani) , Kabag. OPS. Polres Karawang (Kompol. Suhendra), Kasat Lantas Polres Karawang (AKP. Habibi) dan jajaran Polres Karawang, Selasa 29/3/22 .

Warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat menyerbu vaksinasi booster atau vaksin Covid-19 dosis tiga yang digelar Polres Karawang, dari serbuan vaksin tersebut, warga mengaku untuk keperluan mudik atau pulang kampung.

“Mereka melakukan vaksin karena ketika ingin mudik sudah vaksin booster. Kita tanya satu-satu itu rata-rata yang vaksin di Polres Karawang ini kemungkinan nantinya ketika mudik sudah memiliki vaksin booster,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Vaksinasi di Mapolres Karawang ditargetkan bisa menyuntikkan 500 dosis. “Untuk kabupaten itu sepuluh ribuan untuk hari ini. Target di Polres itu 500 hari ini,”jelasnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun melalui juru bicara satgas covid-19 Kabupaten Karawang, Fitra Hergyana jumlah masyarakat Karawang yang mengikuti vaksin booster baru 186.830 orang atau sekitar 9,69 persen dari sasaran 1.917.354 orang.

Setiap harinya, terjadi peningkatan vaksinasi booster di seluruh sentra vaksin yang tersebar di Karawang. (Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel