Ketua PGRI Kecamatan Tirtajaya Melantik 12 Pengurus Ranting

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang melantik pengurus ranting PGRI bertempat di Aula SMPN 1 Tirtajaya.

Dalam pelantikan pengurus ranting PGRI dihadiri oleh Nandang Mulyana Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Kapolsek Tirtajaya, dan Camat Tirtajaya Agus Muhti.

Saat diwawancara Wahyudin S.Pd, MM, ketua PGRI Kecamatan Tirtajaya menjelaskan bahwa saat ini ia melantik 12 ranting pengurus PGRI di aula SMPN 1 Tirtajaya sesuai anggaran dasar rumah tangga karena setiap cabang harus ada rantingnya.

“barusan pelatikan pengurus ranting Kecamatan Tirtajaya terbentuk 12 ranting. di SD ada 4 ranting, ditambah 1 ranting SMPN 1 Tirtajaya, SMPN 2, SMPN 3, SMPN Satap. kemudian SMA, SMK, kemudian ada PAUD, ada MTS. jadi semuanya ada 12 ranting,” kata Wahyudin Senin (28/03/22).

Wahyudin pun menjelaskan bahwa ia ingin menepis isu bahwa PGRI milik SD namun kata dia PGRI milik guru mulai dari guru PAUD, SD, SMP, dan SMA/SMK adapu salah satu tujuan dari dilantiknya kepengurusan ranting yaitu untu menjalin silaturahim supaya PGRI menjadi wadahnya guru.

“yang pertama saya ingin menepis kesan bahwa PGRI yang selama itu PGRI itu SD gitukan,,,, nah Alhamdulillah saya sudah bisa koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dengan level SMP, SMA dan SMK sehingga terbentuklah seperti ini tidak lain untuk menjalin silaturahim supaya PGRI sebagai wadah guru lebih menyatu, lebih terkoordinasi” jelasnya.

iapun mengharapkan dengan adanya pelantikan pengurus ranting PGRI Kecamatan Tirtajaya diharapkan kedepannya menjadi lebih solid dan tetap menjalin silaturahmi dan tidak terjadi yang tidak diinginkan.

“semoga PGRI di Kecamatan Tirtajaya lebih solid, baik di level SD, SMP, SMA, SMK bahkan PAUD sama MTS lebih menyatu dan lebih solid” pungkasnya. (DH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel