Repdem Karawang Targetkan Kursi Legislatif Di Perhelatan Politik 2024

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Mesin mesin politik sudah mulai bekerja dalam meraih suara sebayak bayaknya di ajang dunia politik 2024 salah satunya Partai PDI PERJUANGAN dengan anak mesin politiknya Repdem DPC Repdem Kabupaten Karawang hari ini Sabtu, 22/1/2022 menggelar Rapat Kerja Cabang ( Rakercab ) Kabupaten Karawang.

 

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Repdem Karawang ke 3 ini mengusung tema “Solidaritas Marhaenis” solid bergerak untuk kemenangan Hattrick PDIP Perjuangan 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPC Repdem Karawang Deden Sopyan, Seketaris Novi Nur Agusianti, Pengurus DPN Repdem, Pengurus DPD Repdem Jabar , Ketua DPC PDI P Karawang Taopik Ismail, anggota DPRD Karawang Natala Sumedha. Rakercab Repdem Karawang dilaksanakan di Hotel Swissbell Inn Karawang, dalam Rakercab Repdem Karawang ini juga dihadiri oleh 27 komisariat KSB diseluruh Karawang dengan tujuan untuk memanaskan dan menggerakan Repdem Karawang sebagai sayap partai PDI Perjuangan di tahun 2024.

Seketaris DPC Repdem Karawang Novi Nur Agustianti ketika ditemui oleh awak media mengatakan, “Kita akan terus bergerak untuk rakyat, dengan mendelegasikan 3 orang untuk masuk kancah politik di Dapil 1, dapil 2 dan dapil 6,” ujar Ketua DPC Repdem Kabupaten Karawang Novi.

Ia juga menambahkan bahwa, Pergerakan Repdem di Karawang akan terus bergerak ke pelosok dengan mentargetkan PDI Perjuangan menang di Karawang serta anggota Repdem harus duduk di parlemen 2024.

“Target kita Repdem harus duduk di legislatif pada tahun 2024, pokoknya Repdem Karawang akan terus bersinergi dengan PDI P dengan kemenanagan besar serta hatrick di 2024 PDI Perjuangan,” ucap Novi.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media saat ditanya apakah Novi akan mencalonkan diri pada perhelatan kancah politik di tahun 2024, ia menjawab sambil meminta bantuan do’a kepada awak media yang hadir.

“Kalau saya pribadi akan ikut di Dapil 6, mohon do’anya ya teman teman media,” tutup Novi Nur Agustianti. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel