Liga Topskor Karawang Resmi Dibuka di Stadion Singaperbangsa

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Grand opening Liga Top Score Indonesia regional Karawang U-13 dan U -17 divisi utama resmi dibuka dengan diikuti 24 tim sepak bola dari berbagai daerah se- Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Acara digelar di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang pada Minggu malam, 16/1/2022. Kabupaten Karawang sendiri mengikutsertakan empat tim dalam turnamen tersebut.

 

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggi Rostiana Tarmadi Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, mewakili Ketua Dewan Pembina Liga Topskor Indonesia (LTI) Karawang Rahmat Hidayat Djati yang didampingi Bung Yuke komentator nasional juga hadir dalam kesempatan tersebut bersama Ketua Liga Topskor Indonesia Karawang Rosada.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Acep Jamhuri yang juga turut hadir dan ia juga membuka acara tersebut.

Acep Jamhuri dalam pertemuannya kepada awak media menyampaikan bahwa, Pemkab Karawang akan mendukung persepak bolaan di Karawang, dengan membuat standarisasi pelatih, dan memperbanyak ajang kompetisi di Karawang.

“Nantinya ada lisensi pelatih, kita juga komitmen memperbayak kompetisi, tingkatkan lisensi pelatih, serta sarana dan prasarananya,” ujar Acep Jamhuri usai membuka acara.

Acep Jamhuri mengaku, setelah berdiskusi bersama pegiat sepak bola, nantinya Pemkab Karawang berencana memperbanyak tempat latihan atau lapangan sepak bola.

“Kedepan kita harus memperbanyak tempat latihan sepak bola, jangan sampai stadion untuk bertanding dijadikan tempat latihan, nantinnya kan jadi rusak stadionnya,” ujarnya.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media Rosada selaku Ketua Liga Topskor Indonesia Karawang mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya pertandingan ini.

“Alhamdulillah opening Liga Topskor Karawang bisa terlaksanakan. Terimakasih dukungan juga dari Pemerintah Kabupaten Karawang semoga ini bisa memotivasi kita semua untuk menyelesaikan pertandingan ini,” ucapnya.

Selain itu ia juga berharap semoga kedepannya Karawang bisa melaksanakan Liga Topskor Nasional seperti apa yang sudah di utarakan kang Yuke dalam sambutannya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel