64 Tim Sepakbola di Jawa Barat Siap Bertanding pada Kang Niko Rinaldo Cup

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Turnamen sepakbola yang diinisiasi oleh Tokoh Muda Pantura Subang Niko Rinaldo disambut antusias oleh pecinta sepakbola di Kabupaten Subang khususnya di Pantura Subang.

Untuk mengetahui sistem pertandingan, sebanyak 64 tim sepakbola dari beberapa Kabupaten mengikuti technical meeting di Aula Desa Bobos Kecamatan Legonkulon, Minggu (26/5/2024).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ini yang mengikuti bukan hanya sekedar di Kabupaten Subang ada juga dari Karawang, Purwakarta, Indramayu ada juga dari Bandung Timur tapi mayoritas putra-putri terbaik pencipta sepak bola di Kabupaten Subang ada dari Pamanukan, Karang Mulya Kecamatan Legonkulon, Wates Binong dan Pagaden Barat pokoknya meliputi Kabupaten Subang yang ada di 64 tim ini,” kata Niko Rinaldo.

Turnamen ini menjadi sebuah sejarah di Kabupaten Subang karena denga administrasi pendaftaran murah namun dengan hadiah besar yang se- nilai total Rp74juta dengan rincian juara 1 mendapat Rp30juta, juara 2 Rp20juta, juara 3-nya Rp10juta, juara 4nya Rp5juta dan top skor Rp3juta, pemain terbaik Rp3juta dan suporter terbaik Rp3juta.

“Suporter terbaik ini penting, kami berikan ini juga sebenarnya menerima masukan dari pihak keamanan pada saat suporternya tertib aman nyaman, nah kita apresiasi dengan hadiah dari panitia dari totalnya 74 juta,” papar Niko.

Menjadi tuan rumah Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup, Kepala Desa Bobos Anwar Nurjali mengaku senang dan bangga.

“Alhamdulillah, kita sebagai pemerintah Desa Bobos dan PSB sangat bergembira sekali menyambut adanya turnamen ini termasuk masyarakat Desa Bobos jadi bisa meningkatkan ekonomi juga di wilayah. Dan untuk kesiapan lapangan udah 95persen tinggal finishing insyaallah mudah-mudahan hari Selasa semuanya berjalan dengan lancar dan semuanya beres,” ungkap Anwar.

Sementara itu, Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi menjelaskan, bahwa pihaknya akan mengawal jalannya pertandingan dari babak ke babak.

“Untuk tahap awal mungkin kita dari polsek maupun panitia ataupun dari pihak Muspika Legonkulon yang akan mengawal pertandingan, kemudian kalau sudah mencapai babak selanjutnya tetap saya mendorong ke panitia dan kita akan minta dibantu dari Polres,” katanya.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel