Santuni Anak Yatim dan Lansia Dalam Acara Anniversary BARA (Barisan Relawan Arul) ke 1

SUBANG – TERASPASUNDAN.COM – Bertempat di Desa Kediri RT 14 RW 03 kecamatan Binong kabupaten Subang , memperingati 1 tahun kebersamaan bersama para relawan kemanusiaan Barisan Relawan Arul menyelenggarakan santunan kepada anak yatim-piatu dan lansia. Binong, 26 Desember 2021

di hadiri langsung oleh ketua umum (BARA) Barisan Relawan Arul pak Khairul Anwar, SE atau yang akrab disapa kang Arul, dalam kegiatan ini kang Arul berkolaborasi dengan beberapa relawan dan penggiat sosial lainnya yang memiliki kepedulian terhadap sesama.Diantaranya komunitas Sahabat Berbagi, Griya Amanah yatim dan dhuafa ,Posraya Indonesia (Posko Relawan Rakyat Indonesia) , Bappinus ( Barisan Putra Putri Nusantara ), Sanggar Badut Kabut Salju , serta para donatur yang sudah partisipasi dan support. sehingga acara ini bisa terselenggara. BARA menyalurkan puluhan santunan, makanan siap saji dan Snack untuk di salurkan kepada anak yatim-piatu dan secara dor tu dor mendatangi dan menyalurka kepada lansia yang ada di desa Kediri kecamatan Binong.

Kang Arul mengucapkan Terimakasih atas support dan dukungannya untuk semuanya yg sudah terlibat dan dilibatkan, sehingga acara santunan yatim dan lansia dalam rangka anniversary (BARA) yang pertama ini bisa terselenggara dan insya Allah bermanfaat khususnya bagi penerima nya.

Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk sama-sama peduli dan menyisihkan sedikit Rizqi nya untuk berbagi.insya Allah amanah dari para donatur akan langsung kami sampaikan kepada yang berhak dan layak menerimanya.

Ibu Ade agistria atau yang akrab d panggil Bu ade ketua komunitas sahabat peduli mengapresiasi atas aksi nyata kepedulian kepada anak yatim dan lansia,semoga kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dan menyebar di wilayah lain.

Ustad Yayan casyandi atau yang akrab di sapa ustad Yayan menyampaikan bahwasannya jangan menunggu berlebih jika ingin berbagi dan jangan pernah ragu dalam berbuat kebaikan,karena sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan dan sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Raisa pengurus (Bara) Barisan Relawan Arul Merasa sangat senang bahwasannya kegiatan positif ini bisa di selenggarakan di desa tempat tinggalnya, semoga bisa jadi motivasi bagi rekan-rekan yang lainnya dan bermanfaat bagi penerimanya. ( red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel