Konsep Unik Rayakan Hari Ibu, Rumah Unggu Melayani Pasien Dengan Mengenakan Kebaya Tradisional

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Rumah Unggu di bawah kepemimpinan owner yang bernama Bidan Lilik dengan penyerapan tenaga kerjanya sebanyak 50 orang kurang lebih tenaga kerjanya. Rumah Unggu menjadi klinik satu satunya di Karawang yang memiliki program program unggulan diantara beberapa program itu antara lain, untuk ibu hamil sampai dengan persalinan Rumah Unggu juga mengedepankan persalinan dengan pro normal, Rumah Unggu mempunyai beberapa produk minuman herbal, makanan non herbal / makanan herbal dan herbal pharmacy .

Program pelayanan yg ada di rumah Unggu bertujuan untuk keluarga bahagia dengan tujuan masa depan keluarga sehat terencana.

Dengan mengusung konsep Rumah Unggu adalah Klinik Rumah Unggu memiliki prioritas utama pada pelayanan dengan menawarkan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Ketika di wawancarai pihak media owner rumah Unggu Bidan Lilik menjelaskan,

“Rumah Unggu adalah layanan kesehatan, kebanyakan melayani perempuan yang ingin menjadi seorang ibu,” jelasnya.

Lebih lanjut Lilik mengatakan, setiap tahun Rumah Unggu selalu mengadakan kegiatan seperti ini, memakai kebaya pas hari ibu dan tetap melayani, pada tahun ini temanya : Ibu Berlian Tanpa Karat.

Rumah Unggu adalah tempat layanan one stop service ada persalinan, perawatan, spa baby,” ungkap owner Rumah Unggu Bidan Lilik. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel