Karnival Karawang Raih Penghargaan Di Ajang Bergengsi ASOKA AWARD 2021

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Karnival Karawang Raih Penghargaan nominasi Destinasi Wisata Favorit di ajang bergengsi ASOKA AWARD 2021. DISPARBUD Karawang gelar event kompetisi pariwisata bergengsi ASOKA AWARD 2021. Event ini menjadi ajang bergengsi untuk para pelaku, pengiat pariwisata di Karawang.

ASOKA AWARD 2021 berlangsung di Hotel Resinda Karawang, Senin 20/12/2021.

Tampak turut hadir beberapa pelaku bisnis pariwisata yang hadir sebagai nominasi di event bergengsi ini salah satunya dari Karawang Festival yang diwakili oleh Manager of Operational Karnival Karawang Wawan Setiyono.

Karnival Karawang berlokasi di Jalan Galuh Mas Raya – Telukjambe Timur Karawang. Karnival Karawang merupakan bagian dari grup perusahan PT Funword Prima atau yang biasa dikenal dengan Fun Word salah satu pelopor playground dan arena permainan keluarga di Indonesia.

Ketika di temui pihak media terkait penghargaan yang diperoleh Wawan Setiyono selaku Manager of Operational Karawang Karnival mengatakan, Penghargaan ini memacu, mendorong kami agar bisa berbuat lebih baik lagi untuk Karawang kedepannya.

“Kami akan terus berupaya menata diri agar Karnival Karawang bisa menjadi ikonnya wisata Karawang,” ujarnya.

Target Karnival Karawang bisa seperti Jatim Park, “Orang-orang tidak harus ke Malang dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung dan sekitarnya bisa ke Karawang akses yang dekat,” pungkasnya.

Karnival Karawang memiliki banyak spot edukasi handalan salah satunya Museum History of Sundaland, ini merupakan spot edukasi milenial yang menceritakan sejarah jaman dulu. Museum ini dikemas dan di design secara milenial agar pengunjung tidak jenuh.

Dalam pertemuan penutupnya kepada media TERASPASUNDAN.COM Wawan Setiyono berharap agar Pemkab Karawang juga bisa berkolaborasi mensupport program program dari para pelaku, pengiat pariwisata.

“Kami berharap agar Pemkab Karawang dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Budaya untuk bisa tetap mendukung para pengiat, pelaku pariwisata di Karawang agar wisata di Karawang lebih baik. Segala hal bisa dipermudah dan apa yang kita butuhkan bisa di support agar kita juga bisa bergerak leluasa dalam membangun, membangkitkan pariwisata di Karawang,” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel