RS Mitra Family Gelar Seminar Kesehatan

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Untuk menambah pengetahuan para petugas kesehatan, Rumah Sakit Mitra Family mengadakan kegiatan seminar kesehatan yang diikuti 64 dokter yang bertugas di Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit yang ada di wilayah Kabupaten Karawang, bertempat di Brits Hotel, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa 21/12/2021

 

Direktur RS Mitra Family dr. Nina Alfina. MLS mengatakan, kegiatan seminar kesehatan tersebut mengambil tema ‘Bakteria Dari Ortofedi dan Penyakit Dalam’ dan seminar ini merupakan kegiatan Of Line pertama dimasa pandemic.

“Kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk menambah pengetahuan baru bagi para tenaga medis,” kata dr. Nina.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa saat ini RS. Mitra Family sudah berubah status menjadi rumah sakit umum, bukan lagi rumah sakit ibu dan anak. Untuk itu pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan terutama di area Kota Karawang.

Kegiatan yang dihadiri ketua IDI Kabupaten Karawang Dr. Irvin Anderson, SpOG menghadirkan narasumber yakni Dr.Herman Gofara, Sp.OT (K) Spine membahas Cara efektif menanggulangi gejala LBP, dr. Hanung Suwarwibowo, Sp.OT menjelaskan tentang Penyembuhan efektif paska KLL, dan dr. Aries Kuswanda, Sp.PD tentang Pengelolaan DM di PPK 1.

dr Nina menerangkan, kedepan Nanti RS. Mitra Family saat ini untuk fasilitas perawatan Bayi dan Anak sudah lengkap dengan 7 Fentilator, ruang intensif ada 15 Hsu dan ICU dan kedepan dokter yang Praktek di RS.Mitra Family, satu hari penuh dari hari Senin s/d Sabtu. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel