Kapolres Karawang Raih Penghargaan Dari IJTI Pengda Jawa Barat 

Karawang – Teraspasundan.com – Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mendapat penghargaan ‘Kapolres dengan terobosan program kreatif dan inovatif dimasa Pandemi Covid-19’.

 

Penghargaan ini diberikan pada malam Anugerah Tokoh IJTI Jawa Barat, yang berlangsung di Grand Preanger, Jl Asia Afrika, Bandung, Senin, (13/11/21).

IJTI Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Barat memberikan penghargaan atas beberapa program inovasi Pak Kapolres Karawang, salah satunya ‘Lapor Pak Kapolres’, yang merupakan implementasi dari program presisi Bapak Kapolri, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Penghargaan ini semua tak lepas kerja keras personil Polres Karawang yang didukung oleh semua stakeholder, dan tentunya penghargaan ini menambah motivasi kami segenap Polres Karawang dalam rangka memberikan serta meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat Karawang”, ungkap Kapolres dalam keterangan resmi, IG : humasreskrw, Selasa, (14/12/21).

Disisi lain, Ketua IJTI Karawang, Rudi Setiawan menyebut penghargaan yang didapat Kapolres Karawang, bukan sekedar pencitraan, itu karena program Kapolres Aldi memang benar-benar nyata dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Karawang.

“Kapolres layak mendapat penghargaan itu, karena program-program beliau nyata dan bagus. Kita (IJTI Karawang) mengajukan Kapolres Karawang dasarnya itu, bukan sekedar pencitraan semata. Mudah mudahan dengan penghargaan ini memberikan spirit bagi Kapolres Karawang”, ungkap Rudi.

Malam Anugerah Tokoh IJTI Jawa Barat sendiri dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, serta 10 Kepala Daerah di Jawa Barat.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel