Rakernis Fungsi Lalu Lintas 2021, AKP Habibi Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolda Jawa Barat

Karawang – Teraspasundan.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Karawang mendapatkan penghargaan Kapolda Jawa Barat dalam berperan aktif melaksanakan Baksos guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19.

Penghargaan tersebut masih ditandatangani oleh Kapolda Jawa Barat sebelumnya yakni Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri.

Pemberian piagam oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan kepada Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama di Aula Satlantas Polda Jawa Barat, Senin (13/12/2021).

Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Eddy Sumitro, usai membuka acara Rakernis Fungsi Lalu Lintas Dalam Rangka Kesiapan Ops Lilin Lodaya Tahun 2021, mengatakan Penghargaan tersebut telah berhasil berperan aktif melaksanakan Baksos guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah Kota Cirebon.

“Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mendapatkan Penghargaan Terbaik Kinerja Fungsi Lalu Lintas Se-Jajaran Polda Jawa Barat 2021. Capaian keberhasilan ini tak terlepas peran serta kasat lantas sebelumnya,” jelas Eddy .

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima jajarannya, dan atas kepercayaan pimpinan atas dedikasi kinerja personel Satlantas Polres Karawang.

“Terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat, Dirlantas Polda Jawa Barat, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono atas arahan dan bimbingan. Serta kepada seluruh personel Satlantas Polres Karawang atas kinerjanya selama ini,” tandasnya.

Habibi menyampaikan bahwa penghargaan ini saya dapat sebelum saya berpindah ke Polres Karawang dan masih bertugas di Polres Cirebon Kota. Semoga di Polres Karawang juga saya bisa memberikan kinerja terbaik dan mendapatkan penghargaan untuk membanggakan Polres Karawang, ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan dengan mendapatkan penghargaan ini, semoga Satlantas Polres Karawang dapat memotivasi satlantas polres lain dan dapat di pertahankan untuk terus meningkatkan kinerjanya, tutup Aldi. ****

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel