Angkatan Muda Siliwangi Karawang Rayakan Milangkala ke 55 Tahun

Karawang – Teraspasundan.com – Organisasi di bawah naungan partai Golkar, Angkatan Muda Siliwangi kini sudah mencapai usia ke 55 tahun, hal ini menandakan organisasi ini sudah cukup lama berdiri di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Angkatan Muda Siliwangi di Kabupaten Karawang diketuai oleh Suryana SH, Seketaris H. Haris, Wakil Ketua  H. Agus. Pada hari Sabtu 27/11/2021 AMS Karawang menggelar milad ke 55 Tahun di Hotel Brits Grand Taruma Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum AMS Jabar  Drs. Noery Ispandji Firman, Sekda Karawang Acep Zamhuri, Ketua DPC Partai Golkar  H. Sukur Mulyono, Kadis Kesbangpol Karawang, Ketua KNPI Kabupaten Karawang Guntar Mahardhika, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol. Oesman dan para pengurus AMS Kabupaten Karawang.

Adapun tema dari Milad Angkatan Muda Siliwangi tahun ini yang ke 55 Tahun yakni, ”NGAJAGA SARAKAN KU PEPELAKAN”.

Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi Jabar dalam memberikan sambutan di acara Milangkala ini mengatakan, “Usia saya sudah 63 Tahun, saya tahu bagaimana cara membangun desa, AMS harus bantu membantu antar lembaga diantaranya KNPI. Mari kita jaga PEPELAKAN ini, AMS harus bermasyarakat,” ungkap Drs. Noery Ispandji Firman Ketua Umum AMS Jabar.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Karawang Bapak H. Acep Jamhuri dalam sambutannya menyampaikan,

“Terimakasih kepada Ketua Umum AMS Jabar, Ketua KNPI Karawang, MUSKOPINCAM. Dahulu AMS di Karawang padam tetapi sekarang di bawah pimpinan Bapak H. Suryana SH harus terus berkibar di Kabupaten Karawang. Karawang adalah merupakan kota kemerdekaan, di Rengasdengklok Karawang. Oleh karena itu Kabupaten Karawang adalah kota pencetus kemerdekaan RI. Karawang kota peradaban, Karawang banyak sejarahnya,” ucap Sekda Karawang. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel