HPCI Karawang Chapter Adakan Kopdar Dan Evaluasi Tahunan

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Mengawali tahun 2022 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Karawang Chapter mengadakan gelar kopdar sekaligus membahas evaluasi organisasi yang di adakan di angkringan wedangan Cluster Mutiara, Sabtu, 01/01/2022.

 

Bacaan Lainnya

Lebih dari 20 anggota acara tersebut dihadiri oleh para pengurus beserta Anggota HPCI Karawang Chapter dan turut pula keluarga dari pada anggota.

Robby selaku Ketua HPCI Karawang Chapter mengatakan bahwa acara ini rutin dilakukan setiap awal tahun.

“Kami selaku pengurus HPCI Karawang Chapter mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota yang bisa hadir dalam acara silaturahmi dan rapat evaluasi tahunan dan acara ini akan rutin dilakukan setiap awal tahun,”ungkap Robby.

“Acara pada kesempatan ini adalah membahas : 1. Meet Up/Temu kangen antar Anggota / calon anggota HPCI KARAWANG, 2.  Foto Bersama, 3.  Penyampain Kas Chapter 2021, 4. Penyampaian Struktur Jambore Wilayah 2022
dan 5.  Pembahasan Pendingan Merchand Jaket Chapter,”jelas Robby.

Hadir pula dalam rapat tersebut yaitu Iday sebagai Ketua Panitia terpilih Jambore Wilayah 2022.

“Kami sampaikan susunan panitia untuk Jambore Wilayah 2022, dan kami harapkan semua dapat berkontribusi dan bersinergi untuk kesuksesan acara tersebut. ini bukan acara pribadi saya tetapi acara kita semuanya yang harus sama-sama bekerja keras mewujudkan acara tersebut lebih baik,”harap Iday.

Acara ditutup dengan ngobrol santai dan ramah tamah sekitar bahasan masalah-masalah atau kegiatan-kegiatan yang ada di HPCI Karawang Chapter. (Red.).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel