Polsek Tegalwaru Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia

Karawang – Teraspasundan.com – Dalam Rangka Mendukung Pemerintah Untuk Mengakselerasikan Pelaksanaan Vaksinasi Nasional Agar Segera Mencapai Herd Immunity Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19, Polsek Tegalwaru laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia di Aula Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Sabtu (27/11/2021)

Kapolsek Tegalwaru IPTU Ulan sonjaya S.H, menuturkan, “Kami Polsek Tegalwaru melaksanakan vaksin secara serentak dan yang dilaksanakan saat ini adalah menindaklanjuti perintah Kapolri guna mencapai Herd Immunity bagi masyarakat.”

Bacaan Lainnya

“Untuk menuju Herd Immunity perlu kerjasama semua pihak makanya kami saat ini bekerjasama dengan pihak Kecamatan, dan tenaga kesehatan dari puskesmas loji, “tuturnya

Lanjut Kapolsek, “Alhamdulilah kami menyediakan pelayanan antar jemput agar mempermudah masyarakat untuk datang dan kami juga menyiapkan bingkisan alakadarnya bagi masyarakat yang datang untuk Vaksin, hal ini dilakukan untuk menarik minat Masyarakat untuk di Vaksinasi,”

Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang bersedia datang untuk divaksinasi, semoga kerjasama atau sinergitas yang terbangun akan berdampak baik kedepannya. “Tutup kapolsek. (Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel