Final Bola Volly Kapolsek Binong Cup, Tim Megarana Lembang Juara 1

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Turnamen Bola Voly yang digelar oleh oleh Kapolsek Binong dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 kini telah memasuki final.

Turnamen tersebut telah digelar beberapa hari lalu dengan diikuti puluhan peserta dari Kabupaten Subang hingga luar Kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

Tim Megarana Lembang berhadapan Tim Mandiri Purwakarta akhirnya bertemu di puncak pertandingan tersebut pada Sabtu (29/6/2024) malam.

Final Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup menjadi seru karena peserta final merupakan tim yang sama-sama kuat yakni antara tim Megarana Lembang melawan tim Mandiri Purwakarta dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Megarana Lembang.

Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menjadi juara diajang Tunamen Olahraga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Selamat pada Tim Megarana Lembang yang telah menjuarai turnamen ini, dan tak lupa, Kami ucapkan terimakasih kepada semua peserta dan panitia yang telah memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara tingkat Polsek Binong,” ucap Iptu Asep Musa.

Kapolsek Binong mengatakan, selain memeriahkan HUT Bhayangkara, rangkaian kegiatan yang dibuatnya ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Head Of Manager Megarana Team mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Sektor Binong yang telah memfasilitasi untuk menyalurkan minat bakat para pecinta olahraga.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, semoga Polres Subang, khususnya Polsek Binong semakin dicintai rakyat sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” pungkas Head Of Manager Megarana Team.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel