Hari Terakhir Cuti Bersama Pasca Lebaran, Arus Balik di Jalur Pantura Subang mulai Landai

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Arus balik di sepanjang jalur Pantura Subang Senin (16/4/2024) malam terpantau mulai landai.

Setelah dari Senin dini hari arus balik di sepanjang jalur Pantura Subang dipadati pemudik yang ingin kembali ke arah Jakarta.

Bacaan Lainnya

Panit Lantas Polsek Pamanukan, Iptu Wawan Caswan mengungkapkan, arus balik di jalur Pantura dari pagi hingga sore hari didominasi kendaraan roda dua dan mini bus.

“Arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta kini mulai melandai, meski dari pagi hingga sore tadi, situasi dan kondisinya rakai lancar,” ungkapnya.

Iptu Wawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengatur volume kendaraan agar lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang melintas di wilayah hukum Polsek Pamanukan untuk keselamatan bersama,” katanya.

Panit Lantas Polsek Pamanukan juga menghimbau agar kendaraan warga lokal yang melakukan perjalanan, baik berangkat kerja maupun aktivitas lainnya untuk ekstra hati-hati.

Meski begitu, sepanjang jalur Pantura Subang tidak ada kemacetan. Beberapa titik mengalami kepadatan akibat adanya kendaraan yang hendak putar arah.

“Jangan memaksa untuk putar arah dengan membuka paksa u-turn yang kami tutup, karena arus balik pemudik kemungkinan akan masih berlangsung beberapa hari ke depan,” pungkasnya.   (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel