Dahyat Raharja Calon Legislator DPRD kab Sukabumi, Siap Tampug Aspirasi Dapil V Kab Sukabumi.

SUKABUMI | TERASPASUNDAN.COM | – Sosok Calon Anggota DPRD kab Sukabumi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dahyat Raharja di perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Febuari 2024 mendatang. Bukanlah orang baru dikancah dunia politik dan telah banyak memberikan kontribusi maupun invois untuk perkembangan Kabupaten Sukabumi.
Salahsatunya telah dibuktikan dengan menjadi Anggota DPRD kab Sukabumi Sukabumi periode 2019-2024.

Figur Calon Anggota DPRD kab Sukabumi kelahiran Garut,17/07/1960 ini bersiap melanjutkan pengabdiannya untuk Negeri dan diyakini bisa memberikan warna pembaharuan dalam mengawal inspirasi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Dahyat Raharja yang menggunakan no urut 1 dapil V pemilihan daerah kab Sukabumi ini, merupakan besutan Partai PAN yang Dikomandoi Zulkifli Hasan menyatakan akan mewakafkan diri dengan maju sebagai Calon Legislator Anggota DPRD kab Sukabumi 2024. Optimis bisa meraih dukungan suara dari berbagai kalangan.

Dengan motivasi kuat, Dahyat Raharja manilai Selama ini wakil rakyat/anggota DPRD bayak di isi orang orang yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Maka melihat hal tersebut, saya mengajukan untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD kab Sukabumi berangkat dari dapil Sukabumi tempat tinggal saya. Bicara target ingin menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkan di parlemen,” pungkasnya.

(Rinto w)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel