Istiqomah Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat, LSM GMBI Subang Ciptakan Jum’at jadi Berkah untuk Warga

SUBANG | TERASPASUNDAN.COM | Jajaran anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Subang, gelar Jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak pada warga.

Ketua LSM GMBI Distrik Subang, Adam Yakub mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sarana mendekatkan diri anggota LSM GMBI pada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Namun, untuk kegiatan kali ini, LSM GMBI Distrik Subang mengutamakan untuk para Jemaah Masjid dan Majelis Ta’lim di Desa Sukamaju Kecamatan Sukasari.

“Selain itu, sasaran nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat adalah para pedagang asongan, tukang becak, tukang ojeg dan masyarakat lain yang membutuhkan ini,” kata Adam Yakub. Jum’at, (9/2/2024).

Dikatakannya, kegiatan Jumat berkah ini gelar setiap hari Jumat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi jajaran Anggota LSM GMBI bersama masyarakat.

“Kegiatan sosial berbagi nasi kotak gratis kepada masyarakat yang membutuhkan ini, dan akan menjadi kegiatan konsisten kami,” ujar Ketua LSM GMBI Distrik Subang.

Selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama saat ini menjelang pemilu 2024. (gpn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel