Bupati Tegaskan 2024 Tak Ada Lagi Jalan Rusak, Kadis PUPR: Jangan Tanya Ke saya !

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang terkesan enggan mengomentari soal salah satu isi sambutan pidato Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadianna di acara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PATEN) di Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa di tahun 2024 mendatang, Pemerintah Daerah akan menyelesaikan pembangunan jalan poros desa dan jalan poros kecamatan dikarenakan hanya tinggal 13% lagi yang belum tersentuh.

“Jalan Poros -poros kecamatan, poros desa itu silahkan ajukan insyaallah dibereskan. Pokonya 13% jalan yang menjadi kewenangan kami pemerintah daerah kita selesaikan tahun 2024 selesai, Aamiin”, kata Bupati dihadapan warga masyarakat Kecamatan Rengasdengklok, Jum’at (24/06/22).

Sementara saat dikonfirmasikan kembali ke kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang Dedi Achdiat justru malah enggan mengomentari soal apa yang disampaikan Bupati.

Ia menyarankan kepada awak media untuk mewawancarai langsung ke bBgian Bidang Jalan di Dinas PUPR mengenai persoalan jalan tersebut.

“Jangan ke saya, tanyakan saja ke Kabid jalan,” ucapnya singkat.

Sementara apa yang disampaikan Bupati Karawang menjadi harapan besar bagi warga masyarakat Rengasdengklok, umumnya masyarakat Kabupaten Karawang, karena ia berharap tak ada lagi jalan yang rusak baik itu jalan poros desa maupun jalan poros kecamatan di Kabupaten Karawang. (Daman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel