Lurah Palumbonsari Apresiasi Disdukcapil Jemput Bola Perekaman Data Kependudukan

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Lurah palumbonsari apresiasi langsung adanya kegiatan jemput bola pembuatan dokumen kependudukan yang dilakukan Disdukcapil Kabupaten Karawang di Aula Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/6/22).

Terlihat warga sangat antusias dengan adanya kegiatan jemput bola yang di gelar di Kelurahan, karena bisa memudahkan masyarakat dalam pembuatan dokumen kependudukan.

Lurah palumbonsari mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Karawang, dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang.

“Warga sangat antusias terkait pembuatan dokumen kependudukan yang difasilitasi oleh Disdukcapil, kita juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karawang karena sudah memfasilitasi warga Palumbonsari dalam pembuatan dokumen kependudukan,”ujar M Dahlan saat ditemui di Kelurahan Palumbonsari.

Menurutnya, kegiatan jemput bola ini tidak diduga oleh warga dan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Lurah Palumbonsari N Fitria Yuniawati mengatakan, adanya pelayanan Disdukcapil di kelurahan Palumbonsari bisa membantu masyarakat kelurahan Palumbonsari.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat kelurahan Palumbonsari. Jadi, warga tidak harus jauh-jauh datang ke kecamatan ataupun ke Disdukcapil,”ujar Fitria.

Fitria juga turut mengapresiasi salah satu pelayanan Disdukcapil yakni perekaman KTP-el yang langsung di cetak di tempat.

“Apalagi dengan ada perekaman KTP-el jadi bisa langsung jadi di tempat,”terangnya. (Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel