Posko Pemenangan Ditiap Desa dan Kecamatan, Gerindra Karawang Siap Menangkan Prabowo Presiden

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Bursa calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar tahun 2024 mendatang semakin memanas. Nama- nama capres pun mulai bermunculan, salah satunya adalah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Namun belakangan santer isu berkembang yang menyebutkan bahwa Prabowo Subianto hanya bakal menjadi “King Maker” dan memutuskan tidak lagi mencalonkan diri di Pemilihan Presiden (Pilpres).

Hal tersebut pun langsung dibantah Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dalam keterangan persnya, Ahmad Muzani menyatakan, Prabowo Subianto bukanlah king maker dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ia menegaskan, Ketua Umum Partai Gerindra itu bakal maju sebagai calon presiden (capres) dalam pemilu mendatang.

“Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru. Karena beliau adalah calon presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024 yang akan maju dan diusung oleh Partai Gerindra,” tutur Muzani.

Terpisah, Dimintai tanggapannya soal ramainya isu Prabowo Subianto tidak akan mencalonkan diri sebagai Capres di Pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi menegaskan akan tetap fatsun dengan hasil Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar) yang digelar beberapa waktu lalu. Dimana salah satu isi deklarasinya adalah memohon Prabowo Subianto bersedia dicalonkan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pilpres tahun 2024 dan segenap kader Partai Gerindra Jabar siap bahu-membahu untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia masa bakti 2024 sampai 2029.

“Kami DPC Partai Gerindra Karawang, sebagaimana yang diamanahkan partai, tetap fatsun dengan hasil Rakorda Jabar dan Rapimnas, yang mengusung bapak haji Prabowo Subianto menjadi Capres di Pemilu 2024, dan memenangkan Prabowo Presiden,” tegasnya, Senin (6/6/2022).

“Adapun anggapan bapak haji Prabowo hanya bakal menjadi “King Maker” itu adalah anggapan keliru,” tandas Ajang lebih lanjut.

Ajang mengatakan, Pengurus, kader dan para simpatisan partai akan bekerja keras mensukseskan Prabowo Subianto menjadi Presiden. Keseriusan tersebut dibuktikan pihaknya, dengan mendirikan posko -posko pemenangan di setiap desa dan posko induk di masing-masing kecamatan.

Pendirian posko pemenangan tersebut, lanjutnya, dimaksudkan agar gerakan pemenangan Prabowo Presiden menjadi lebih efektif. Semangat untuk terus bergerak menang.

“Kami di Karawang sudah membuat posko- posko pemenangan, dan saat ini sudah berdiri dibeberapa desa, bertahap posko pemenangan ini akan berdiri disetiap desa dan bahkan sampai kepada pendirian posko induk di setiap kecamatan,” ungkapnya.

“Semangat kami adalah bergerak untuk menang di Pemilihan Umum 2024 mendatang, menang di kursi Legislatif dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” ucapnya.

“Kami terus bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat, Dan Alhamdulillah, masyarakat pun menyambut dengan antusias bahwa presiden RI 2024 adalah Prabowo Subianto,” pungkasnya. (Hd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel