Pengurus IASKA Gelar Rapat Pemantapan Persiapan 6th Anniversary IASKA

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Pengurus Ikatan Alumni SMEAN / SMKN 2 Karawang  (IASKA) gelar rapat koordinasi dan pemantapan Panitia 6th Anniversary IASKA, bertempat di Resto Saung Sepuh Pangkalan, Sabtu 04/6/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para kepala bidang dan semua pengurus IASKA.

Ketua 1 sebagai penanggungjawab kegiatan Adher Nafith Lubis, berharap kegiatan 6th Anniversary IASKA dapat berjalan dengan baik.

“Kami sebagai penanggungjawab kegiatan ini berharap dapat berjalan dengan baik, karena sebelumnya sempat tertunda akibat kondisi covid-19.”harapnya.

“Kegiatan 6th Anniversary IASKA seharusnya dilaksanakan pada bulan April 2022, namun baru bisa dilaksanakan pada Juli 2022 mengingat kondisi Covid-19 sudah membaik dan pemerintah sudah mulai mengijinkan beberapa kegiatan yang bersifat keramaian.”Jelasnya.

Ditempat terpisah, Ketua Umum IASKA Ika Dinata menyampaikan pesan untuk kegiatan hari jadi IASKA ini sangatlah penting.

“Merupakan sebuah jati diri organisasi kita mempunyai Hari Jadi serta dapat merayakan nya tiap tahun, dan ini merupakan rangkaian dari perayaan tersebut dengan rencana halal bi halal yang hari ini sedang di matangkan waktunya oleh jajaran pengurus,”ungkapnya.

“Adapun hal yang paling penting adalah dukungan dari seluruh pihak warga IASKA agar terlaksana dengan baik acara 6th Anniversary IASKA,”pungkasnya.
(Hd.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel