Karya terpilih menjadi ketua RW, Di lingkungan Kelurahan Karawang Wetan

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Membuat orangtua mengeluarkan air mata memang hal yang buruk, tapi jika air mata itu merupakan wujud rasa haru bahagia, sepertinya akan berubah menjadi momen yang berkesan bagi orang tua.

Bacaan Lainnya

 

Sebuah Momen tersebut terjadi saat seorang ibu terlihat menangis bahagia usai mendengar hasil keputusan panitia pemungutan suara. Isak tangis pun pecah, Mereka saling berpelukan, dan air mata pun keduanya tak kuasa terbendung.

Seusai mendengar hasil dan dinyatakan menang hasil demokrasi secara door to door, Emak Entis Kartini (65) memeluk anak bungsuny M. Karya yang menang di pemilihan Ketua Rw 04 Kelurahan Karawang Wetan Kabupaten Karawang.

“Jujur sebagai seorang Ibu, perasaan emak sangat senang, Namun emak berpesan kepada Si Bungsu menjadi seorang pemimpin itu harus jujur, amanah dan membantu masyarakat kecil,” kata Emak Entin saat ditemui di rumah kontrakannya, Minggu (05/06/2022)

Emak Entin mengaku sangat senang karena putranya itu bisa menjadi seorang pemimpin di lingkungan. Menurutnya semua hal yang terjadi atas kehendak Allah SWT dan hasil rojongan masyarakat anaknya bisa terpilih.

“Ini berkat Allah dan dukungan masyarakat, semoga pemberian amanah ini ke anak Emak, anak emak bisa mengembannya,” harapnya.

Sementara itu M.Karya mengatakan, mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya sebagai Ketua Rw terpilih serta menurut ia, menjadi Ketua Rw merupakan amanah yang harus dijalankan dengan benar.

“Alhamdulillah ini kemenangan masyarakat Gudang Kapuk, saya berusaha tidak akan membuat kecewa, karena jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik,” kata M.Karya

“Kedepan insya alloh saya akan bekerja dengan baik dengan penuh amanah, akan membantu berjalannya roda pemerintahan sesuai tupoksinya dan menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan Rw 04,” tutupnya. (Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel