Plt. Baru Camat Telukjambe Timur Memprioritaskan Pembangunan Kantor Kecamatan.

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Pelaksana tugas (PLT) Camat Telukjambe Timur akan memproritaskan program pembangunan kantor Kecamatan Telukjambe Timur.

Selama satu tahun Eli Laeli, PLT Camat Telukjambe Timur periode 2021/2022 telah menyerahkan jabatan kepada Dede Tasria. Dede Tasria, PLT Camat terpilih memaparkan bahwa akan melanjutkan program yang telah berjalan selama pemerintahan plt sebelumnya. Ia menambahkan bahwa plt sebelumnya membawa dampak positif bagi seluruh staff. Salah satu dampak positif yang dirasakan yakni staff menjadi terkendali.

“Saya mengucapkan terimakasih ke Ibu Eli karena kehadiran ibu membawa perubahan yang positif. Perubahan dari sikap mentalk dari staff yang tidak terkendali, adanya ibu staff menjadi terkendali. Ibu tipenya kuat dan cerewet tapi untuk perubahan kita,” ujarnya pada Selasa (24/5).

Ia mengungkapkan kembali jika program utama yakni melakukan perbaikan kantor kecamatan. Hal ini bertujuan agar masyarakat menjadi nyaman saat mengurus berkas. Selama ini saat mengurus berkas, masyarakat sebagian besar menunggu di luar kantor kecamtan. Hal tersebut dikarenakan area ruang tunggu yang kecil di dalam kantor.

“Saya yang dipercaya jadi PLT sekarang akan melanjutkan program dari Bu Eli. Program paling utama itu kita akan koordinasi dengan bupati terkait dengan pembangunan kantor. Kita pelayanan penuh setiap hari tapi area kantor tidak mencukupi,” sambungnya.

Ia memaparkan bahwa akan meningkatkan pelayanan tethadap masyarakat. ia menegaskan bahwa dalam pengurusan berkas akan dipastikan selesai dalam satu hari. Pelayanan ini hanya untuk berkas Kartu Keluarga. Saat terdapat keterlambatan ia akan melihat database terlebih dahulu. Kemudian akan menegur staff.

“kita akan merintis pelayanan ke masyarakat selesai dalam satu hari hanya untuk KK. Kalau ada yang terlambat akan di lihat database dulu. Jika keterlambatan terjadi dikarenakan staff, maka saya akan menegur staff yang bersangkutan,” pungkasnya. (Darmawan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel