Saidah Anwar: Jalan Raya Rengasdengklok- Sungai Buntu Berlubang & Kurang Perawatan

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Saidah Anwar, S.H Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Karawang meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang segera melakukan perawatan Jalan Raya Rengasdengklok-Sungai Buntu yang sudah lama rusak sehingga rawan kecelakaan.

Lebih kurang sepanjang 17 kilo meter jalan raya Rengasdengklok-Sungai Buntu kondisinya sudah mulai berlubang sehingga pengendara baik roda dua maupun roda empat harus berhati hati karena banyak jalan berlubang sehingga rawan kecelakaan.

Tak kunjung ada pemeliharaan jalan raya Rengasdengklok – Sungai Buntu, membuat Saidah Anwar, S.H Anggota DPRD dari Dapil III Angkat bicara. ia meminta kepada PUPR Kabupaten Karawang agar ada perbaikan jalan walaupun ada keterbatasan anggaran,

“Dulu saya pernah minta jalan tersebut diperbaiki, mungkin pada saat itu ada keterbatasan anggaran sehingga menggunakan anggaran pemeliharaan, jadi setiap tahun itu ada pemeliharaan jalan,” Kata Saidah, Minggu (08/04/22).

Ia meminta jalan yang berlubang segera ditutup secepatnya menggunakan aspal/ namun yang menjadi kendala terkadang kwalitas aspal tambalan diragukan karena tidak tahan lama hanya Beberapa bulan saja sudah rusak kembali.

“Jalan yang berlubang segera di tutup atau di tambal, cuma terkadang kwalitasnya tidak tahan lama karena hanya beberapa bulan sudah mulai rusak kembali,” jelasnya.

Sedangkan jalan yang berlubang yang cukup parah berada di jalan raya Sungaibuntu yang menghubungkan wilayah dongkal dengan desa Sungaibuntu.

“Lihat saja arah Dongkal kesini (Sungai Buntu) sudah cukup parah,” tuturnya.

Dampak jalan berlubang, kata dia tentunya rawan kecelakaan, “kalau jalannya rusak yang jelas rawan kecelakaan,” pungkasnya.

(Dmn Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel