Bentuk Rasa Syukur Pasangan Darmawan Dan Yuliyanah Berbagi Shodakoh Bulan Suci Ramadhan 

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Rasa syukur dengan apa yang telah diberikan oleh sang pemurah dan pemberi rizki, kami atas nama keluarga pasangan Darmawan dan istri Yuliyanah ingin berbagi ‘Sodakoh Bulan Suci’ kepada warga lingkungan dusun Karees RT. 01-RW. 10, Kelurahan Palumbonsari kecamatan Karawang Timur.

Hal tersebut disampaikan Darmawan salah seorang perintis usaha di bidang sembako kepada media selesai pembagian Sodakoh bulan suci yang bertempat rumah tinggalnya lingkungan Karees pada hari Selasa 19/04/22.

“Dengan berbagi Sodakoh, semoga apa yang kami dapatkan selama ini menjadi berkah, bertambah rizkinya dan selalu diberikan kesehatan walafiat, sehat rohani dan jasmani” Amin,”ucapnya.

Selanjutnya Darmawan, “berharap Sodakoh bulan suci Ramadhan tahun ini bisa kami laksanakan setiap tahunnya, bertambah banyak sodakohnya dan semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat dan meringankan beban penerima dalam menjelang hari raya ldul fitry,”tuturnya.

Sementara itu salah satu penerima sodakoh, bernama mak satit dan Mak kini.. “mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian sodakoh dibulan puasa ini, semoga keluarga Darmawan diberikan keselamatan dunia akhirat, rizki yang melimpah agar dapat berbagi lagi,”harapnya. (Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel