Ridwan Kamil : Diminta  RW se-Jabar Sosialisasikan Aplikasi Pemesanan Minyak Goreng

TERASPASUNDAN.COM | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada Ketua Rukun Warga (RW) di Jabar untuk memanfaatkan Aplikasi Sapawarga, dan terlibat aktif dalam menyosialisasikan Program Pemirsa Budiman.
“Kepada para RW se-Jawa Barat supaya memanfaatkan Program Pemirsa Budiman melalui Aplikasi Sapawarga untuk menolong warga, apalagi sekarang mau Lebaran,” kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (16/4/2022).Ridwan Kamil menjelaskan, Program Pemirsa Budiman digulirkan juga untuk menghindari antrean warga yang membeli minyak goreng, terutama di bulan Ramadan.Terkait minyak goreng curah, Ridwan Kamil menyebutkan bahwa daerah tak bisa mengontrol supply-demand-nya.

Namun demikian Pemda Provinsi Jabar berupaya memberikan solusi untuk warga Jabar.

“Urusan supply-demand memang bukan tupoksi pemerintah daerah. Pemda Provinsi Jawa Barat dalam hal ini memberikan solusi untuk meringankan rakyat (Jabar),” ungkapnya.

“sehingga tak harus ngantre karena akibat antrean panjang ada kejadian sampai pingsan. Itulah yang menjadi kegelisahan saya sebagai pemimpin,” tandasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel