Amankan Perayaan Paskah Kapolres Karawang Tinjau Rumah Ibadah

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM – Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono meninjau sejumlah gereja untuk memastikan pengamanan rangkaian ibadah Jumat agung diwilayah Kab Karawang. Jumat (15/4/2022).

Kapolres Didampingi Wakapolres Kompol Agoeng Ramdhani, Kasat Lantas dan Kapolsek Karawang Kota tinjau langsung Gereja GKP Immanuel. Dalam kesempatan tersebut Kapolres bertemu dengan Pendeta Gereja GKP Immanuel Bpk. Agus P. Husen, Para Majelis Gereja GKP Immanuel.

“Sejauh ini, keamanan di Kab. Karawang cukup kondusif, Kami memastikan kegiatan ibadah berjalan aman. Sebanyak 198 personel diterjunkan untuk pengamanan jumat agung ini, personil disebar dibeberapa tempat ibadah guna memberikan rasa aman bagi jamaat yang beribadah,”ungkap Kapolres.

Kapolres juga juga memastikan pelaksanaan ibadah di gereja memenuhi standar protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak aman.

Ditambahkan Kapolres bahwa memastikan anggotanya akan melakukan patroli rutin di sekitar gereja selama Jumat Agung dan Paskah Tersebut.

Usai melakukan Pengecekan Gereja GKP Immanuel Karawang Kapolres Karawang langsung meninjau pembagian Bansos BPNT yang dipadukan dengan Kegiatan Vasksinasi bagi masyarakat umum di Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat.Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel