Ada 7 Bentuk Payudara Wanita Cerminkan Kepribadian Seseorang, Kamu yang Mana?

Dok. Ilustrasi / Pixabay

JAKARTA – TERASPASUNDAN.COM – Tak hanya dari gambar dan objek, rupanya bentuk payudara juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang lho. Hal ini awalnya diketahui dari seorang seksolog Italia, Piero Lorenzi yang meneliti hubungan antara bentuk payudara dengan tipe kepribadiannya melalui sebuah survei.

Hasil pengamatannya ditulis di sebuah tabloid terbitan Jerman bernama Bild. Selain dari objek dan gambar, lantas, bentuk payudara seperti apa yang mencerminkan kepribadian seseorang?  Yuk, scroll!

Bentuk Payudara yang Mencerminkan Kepribadian Seseorang

Dikutip dari The Register, Selasa (5/4/2022), berikut bentuk payudara yang mencerminkan kepribadian seseorang.

1. Mirip Buah Melon
Bentuk payudara seperti ini memiliki bentuk besar, bulat, dan penuh seperti buah melon. Menurut Lorenzi, wanita dengan payudara seperti ini memiliki kepribadian yang manja, suka makan, dan selalu ingin menjadi idola.

“Suka makan, manja dan selalu ingin menjadi idola. Tetapi jarang menyukai seks,” kata Lorenzi.

2. Mirip Buah Jeruk Bali
Bentuk payudara berikutnya digambarkan sebagai payudara yang padat, kokoh seperti jeruk bali. Wanita dengan bentuk payudara ini memiliki kepribadian yang sangat memanjakan pasangannya, serta tampak erotis namun malu-malu.

“Perempuan seperti ini mungkin tampak erotis, tetapi sebetulnya malu-malu dan bersahaja. Dia sangat memanjakan pasangannya tetapi lebih menyukai kelembutan dalam bercinta,” kata Lorenzi.

3. Mirip Buah Pir
Bentuk Payudara tipe ini cenderung melebar di bagian bawah seperti buah pir. Menurut Lorenzi, wanita dengan bentuk payudara mirip pir memiliki kepribadian yang sangat religius.

“Menyukai cinta dengan berbagai variasinya. Dia bisa sangat religius,” kata Lorenzi tentang kepribadian perempuan dengan payudara berbentuk pir.

4. Mirip Buah Nanas
Bentuknya yang oval, kencang, dan tidak terlalu kecil, mengingatkan ilmuwan italia ini pada buah nanas. Menurutnya, kepribadian wanita dengan bentuk payudara ini adalah sosok yang romantis, setia, dan pintar lho.

“Perempuan dengan payudara seperti nanas biasanya pintar, kadang punya karir tetapi tetap romantis. Mereka juga setia. Siapapun yang memenangkan hatinya, tidak akan mudah kehilangannya,” jamin Lorenzi.

5. Mirip Buah Jeruk
Selain jeruk Bali, ada juga bentuk payudara yang mirip buah jeruk biasa. Wanita dengan bentuk payudara ini memiliki kepribadian yang sangat percaya diri.

“Meski sangat percaya diri dan tahu betul tujuan hidupnya, perempuan dengan payudara seperti jeruk kurang tertarik dengan seks. Dia lebih suka percakapan dan kemitraan,” jelas Lorenzi.

6. Mirip Buah Lemon
Lorenzi juga mengungkapkan payudara yang tak terlalu besar, tetapi kenyal dan menonjol digambarkan mirip seperti lemon. Wanita yang memiliki bentuk payudara ini umumnya sangat menikmati hidup mereka.

“Perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan bisa menertawakan dirinya sendiri. Mereka ingin hidup seimbang tanpa banyak kejutan,” kata Lorenzi.

7. Mirip Buah Ceri
Bentuk payudara terakhir, Lorenzo menggambarkan seperti buah ceri. Wanita dengan payudara ini umumnya senang menghibur, pintar, dan bisa menjadi partner untuk hidup sehari-hari.

“Mereka pintar dan sangat menghibur. Bisa menjadi partner untuk hidup sehari-hari sekaligus saat berlibur, tetapi ketertarikannya terhadap seks sedang-sedang saja,” jelas Lorenzi.

(Dikutip dari health.detik).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel