Sah !, Dede Wahyudin Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Karawang Timur Periode 2022-2027

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Dede Wahyudin, terpilih menjadi Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Terpilihnya Dede menjadi Ketua Katar Kecamatan Karawang Timur, secara aklamasi dalam gelaran Temu Karya, pada hari Jumat (1/4/2022), di Kantor Kecamatan Karawang Timur. Dimana Dede Wahyudin menjadi calon tunggal, dan mendapatkan persetujuan juga kesepakatan dari para ketua Karang Taruna desa atau kelurahan di Kecamatan Karawang Timur.

“Ini sah, dan hasil kesepakatan dari para ketua karang taruna se-Karawang Timur. Dan dalam temu karya ini, semua ketua karang taruna se-Karawang Timur satu visi, artinya, tidak ada perbedaan, terkait penetapan ini,” ujar Heri Herdiana, ketua lama Karang Taruna Kecamatan Karawang Timur, usai acara.

Dikatakan dia, proses pemilihan tersebut berjalan sesuai aturan. Mulai dari sosialiasi, hingga pendaftaran dan pemilihan.

“Kita pertama kali melakukan sosialisasi terkait temu karya dan pemilihan ketua kecamatan. Kemudian melakukan pendaftaran dan penjaringan. Namun hingga temu karya ini digelar hanya satu orang yang mendaftar menjadi calon ketua karang taruna kecamatan, yakni Dede Wahyudin,” lanjutnya.

Dari satu orang yang mendaftar itu, tambah dia, kemudian dibawa ke forum temu karya, hingga akhirnya disepakati secara aklamasi, Dede Wahyudin menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Karawang Timur, periode 2022-2027.

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Karawang Timur terpilih, Dede Wahyudin mengatakan, ucapan terima kasih dan siap mengemban tugas tersebut.

“Harapan kami semoga sinergitas bisa terjalin dengan baik. Sinergitas ini bukan hanya secara lisan, tapi konkrit kerja nyata untuk ke depannya Karawang Timur bisa bermartabat,” katanya.

Dalam gelaran temu karya itu, selain para ketua karang taruna sekecamatan, juga dihadiri oleh unsur muspika setempat dan Camat Karawang Timur. (Marwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel