Gerakan Gemar Sedekah Santuni Anak Yatim dan Dhuafa Menjelang Ramadhan

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Menjelang bulan suci ramadhan Gerakan Gemar Sedekah (GGS) santuni anak yatim dan dhuafa, bertempat di kediaman H. Jejen, didusun Karang Tengah, Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur. Ada sekitar 81 anak yatim dan dhuafa yang diundang oleh GGS.

Acara santunan ini pun berjalan dengan lancar dengan di buka tausiah oleh KH. Obay Subarna.  Tidak hanya berupa sembako, GGS juga memberikan 30 Al-quran.

Ketua panitia pelaksana H. Jejen mengatakan, acara ini dari gerakan gemar sedekah buat warga Jelurahan Plawad yang dilakukan menjelang Ramadhan tiba.

“Alhamdulilah sembako dan Al- quran ini dari donatur-donatur yang sudah ada di GGS. tidak hanya menjelang Ramadhan saja, setiap bulan pun alhamdulilah kami bersama gerakan gemar sedekah memberikan bantuan kepada yatim piatu dan dhuafa,” ungkap H. Jejen.

“Mudahan acara ini bisa berjalan setiap tahun dan semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan berkah. Seperti slogan kami gerakan gemar sedekah (GGS ) Berkah berkah,” pungkasnya. (Marwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel