Sungguh Menggoda, Aura Kasih Naik Scooter Pakai Baju Ketat, Netizen: Emak-Emak Idaman!

JAKARTA | TERASPASUNDAN.COM | Aura Kasih seperti tak berhenti mencuri perhatian netizen di Instagram. Kali ini gayanya naik scooter bikin netizen gemas hingga salfok.

Aura Kasih berpose di atas scooter warna kuning memakai helm bergaya retro warna putih. Aura Kasih berpose salam dua jari tanpa menatap kamera dengan mata terpejam.

Meski begitu, artis cantik yang kini berstatus single parent alias janda tersebut tetap terlihat cantik. Belum lagi outfit yang dikenakan sukses bikin mata lelaki gagal fokus.

Aura Kasih mengenakan baju biru ketat dipadukan celana panjang hitam serta flat shoes putih. Baju ketat membentuk lekuk tubuh Aura Kasih yang tampak body goals nan aduhai.

Di usia 35 dan memiliki satu orang anak, bentuk tubuh ideal Aura Kasih tetap terjaga. Alhasil, penampilan Aura Kasih tetap terlihat seksi dengan busana apapun yang dia kenakan.

Aura Kasih sendiri di sini membuat caption yang bikin netizen ‘gaduh’. Naik scooter, Aura Kasih bertanya siapa yang ingin diboncengnya.

“Jangan lupa jumat’an ya… sini Aku bonceng ke mesjid mau?,” tanya Aura Kasih yang langsung ramai dibalas netizen. Tentu ada juga yang memuji hingga menggoda Hot Mama satu ini.

“@aurakasih siapa yg mau nolak dbonceng perawan hehe❤️,” kata @elin_pinky_apri***

“@elin_pinky_apriliani perawan anak 1😂😂,” balas @budi_santo***

“Mau Dong kalau sama hot mom, sekalian makan siang apa kita ? 😂😂,” goda @juniartoale***

“Waduhhhh cantiiikkkk bangeettt,” puji @davitbar***

“Emak emak Idaman🔥🔥🔥😍,” kata @bengkelprprac***

“Janda selalu didepan😍,” celetuk @elvanre***

“Jarang² cwek body goal bgs kayk Gini. Emng Cwek pilihan nii👏🙌🔥,” ungkap @risski_j.maro***(Red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel