Polsek Cikarang Gelar Vaksinasi Untuk UMKM 

Kab.Bekasi JABAR | TERASPASUNDAN.COM | Kepolisian Sektor Cikarang, rutin gelar Vaksinasi untuk Anak, Lansia serta Lanjutan (Booster).

Vaksinasi Booster adalah Vaksinasi Covid-19 setelah seseorang telah mendapatkan Vaksinasi primer lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Kali ini pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di Pusat Pasar Sentra Grosir Cikarang ( SGC ) yang sehari sebelumnya telah dilaksanakan di pasar tradisional Jln. RE Martha Dinata, Desa Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi. Selasa 22/02/2022.

Kapolsek Cikarang yang di Wakili Oleh Waka Polsek AKP Suwardi sebagai penanggung jawab pelaksanaan vaksin mengatakan untuk menjaring masyarakat yang mau di Vaksin juga para pelaku usaha mikro kecil menengah ( UMKM ).

Adapun target dan vaksin yang kita siapkan minimal 100 dosis vaksin setiap harinya. Jenis vaksin yang kita siapkan adalah AstraZaneca, Sinovac dan Pfizer.

Giat gerai Vaksinasi ini kita utamakan dilaksanakan di Pusat-pusat pasar, karena kita tahu bersama pasar itu adalah tempat masyarakat untuk berinteraksi, tempat transaksi konsumen dan para pelaku usaha.

Waka Polsek juga menyampaikan himbauan kapada semua masyarakat agar tetap selalu melaksanakan dan mematuhi Prokes, karena memang virus masih ada, jadi jangan sampai lengah, terutama selalu pakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan.(Heru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel