Forum HRD Manager se-Kecamatan Klari Bantu Pemerintah Salurkan Sembako untuk Stimulus Vaksinasi Lansia

Dok. Istimewa

KARAWANG | TERASPSUNDAN.COM | Forum HRD Manager se-Kecamatan Klari yang di Komandoi oleh Fuad Dasim menyalurkan bantuan paket sembako  kepada Pemerintah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang  sebagai stimulus vaksinasi lansia, agar capaian vaksinasi sesuai target pemerintah, pada Senin, 21/2/22.

Ratusan paket sembako tersebut bakal disalurkan Pemerintah Kecamatan Klari ke lokasi pelaksanaan vaksinasi lansia yang telah ditentukan pemerintah daerah. Paket sembako tersebut diserahkan petugas kecamatan kepada lansia peserta vaksinasi yang didampingi perwakilan Forum HRD Manager se-Kecamatan Klari.

“Paket sembako ini untuk membantu pemerintah daerah dalam mendukung program vaksinasi lansia,” ujar Sari Marliani HRD Manager PT. Concord Industry sebagai perwakilan dari Forum HRD Manager se-Kecamatan Klari

“Kita ketahui, semangat lansia mengikuti vaksinasi cukup rendah. Makanya, dengan adanya bantuan paket sembako mudah-mudahan bisa meningkatkan partisipasi mereka untuk divaksin serta ini merupakan aksi kemanusiaan kepada warga peserta vaksinasi yang membutuhkan, dan bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga peserta vaksinasi yang mengalami tekanan ekonomi akibat pandemic Covid-19,” ungkap Sari Marliani,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kecamatan Klari Hj. Idah Hamidah, SE sangat berterimakasih banyak dan menyambut baik dengan apa yang dilakukan oleh Forum HRD Manager Perusahaan se-Kecamatan Klari dalam pemberian bantuan paket sembako ini.

“Kami dari pemerintahan Kecamatan Klari akan meneruskan bantuan tersebut untuk diberikan langsung kepada peserta vaksinasi lansia yang terkena dampak dalam segi ekonominya, dan mengalami tekanan akibat pembatasan mobilisasi,”tandasnya. (red.)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel