Ketum AJIB Bantah Jika Ada Interfensi Politik Di Setiap Pergerakan

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Ketua Umum Aliansi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB) Ujang Aditya atau yang akrab biasa disapa Apih Ujang ini membantah pelaporan kasus jembatan Sirnaruju di tunggangi oleh kepentingan politik.

Apih Ujang menegaskan “Pergerakan AJIB murni Independen untuk menegakan supremasi hukum di Kabupaten Karawang, tidak ada unsur kepentingan politik apapun, katakan yang haq itu haq, yang bathil itu bathil,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Apih Ujang menjelaskan, “AJIB itu isinya sekelompok jurnalis yang bertugas sebagai sosial control di masyarakat, tidak ada kepentingan politik maupun kepentingan pencalonan Pilkada 2024. AJIB murni Independen, AJIB tidak berafiliasi dengan partai politik maupun dengan para politikus manapun,” ungkap Apih Ujang ketika di temui awak media di media center jurnalis Karawang di komplek stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (9/2/2022).

Seperti diketahui, AJIB sudah tiga kali beraudiensi dengan Kajari Karawang, untuk mendorong dan mendukung Kejari Karawang untuk menuntaskan pelaporan kasus jembatan Sirnaruju, agar segera ada kepastian hukum, dan pada audiensi Senin lalu, Kejari Karawang menegaskan bahwa akhir Februari 2022 sudah ada hasil penyelidakan proyek jembatan Sirnaruju. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel