Kejari Karawang Masih Usut Terus Dugaan Kasus KKN Pada Pembangunan Jembatan Sinaruju

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Sejumlah kasus dugaan korupsi yang terindikasi adanya penyalahgunaan anggaran yang bisa menyebabkan kerugian negara, terus didalami Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang.

Martha Parulina Berliana, S.H.,M.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Karawang ketika ditemui oleh pihak media menyampaikan, Pihaknya terus mendalami dugaan kasus KKN yang bisa menyebabkan kerugian negara terutama pada kasus pembangunan jembatan Sinaruju.

Bacaan Lainnya

 

“Sesuai dengan proses penyelidikan dilapangan yang dilakukan oleh Kejari Karawang dibantu tenaga ahli terkait pembangunan jembatan Sinaruju ini, kami sampai saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan lebih dalam dan nanti jika sudah selesai pemeriksaan kami akan publish,” ungkap Martha.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Karawang, Dannie Chaerudin.

Ia menjelaskan, “Kami masih tetap melanjutkan pemeriksaan adanya unsur yang bisa menyelesaikan kerugian negara pada pengerjaan jembatan Sinaruju. Investigasi awal kami lakukan dengan melakukan pengecekan bukti kontrak kerja antara satuan volume dengan pengerjaan dilapangan apakah telah sesuai atau tidak. Ini masih di proses lebih detail rinci dan semoga hasilnya bisa diketahui bulan ini,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel