Partai Buruh Konsolidasi Propaganda Ideologi di Karawang

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Konsolidasi Proganda Ideologi dilakukan oleh Partai Buruh di hadapan ratusan anggotanya, pada selasa (25/01) di Hotel Swiss-Bellin Karawang.

 

Agenda tersebut di hadiri langsung, Presiden Partai Buruh Ir. H. Said Iqbal, S.E, M.E, dan Sekretaris Jendral Partai Buruh Ferry Nuzarli, S.E, S.H.

Ir. H. Said Iqbal, S.E, M.E mengatakan, Exco Kabupaten Karawang melakukan konsolidasi, Karena Karawang sendiri merupakan kawasan industri ke dua terbesar setelah Kabupaten Bekasi,” ungkap Said Iqbal.

Kawasan industri terbentang luas, jumlah angkatan kerja di Kabupaten Karawang pada tahun 2020 mencapai 1.162.633 orang. Ini menandakan berpotensi bisa bermayoritas partai buruh.

“Maka dari itu suara buruh sangat penting, dengan adanya partai keikhlasan para pekerja menjadi kekuatan baru untuk tercapainya aspirasi buruh,” ucapnya.

Saat ini Partai Buruh sudah 100 % sudah terbentuk di 34 Provinsi, Kabupaten / Kota di setiap Provinsi sudah 93%, dan di tingkat Kecamatan 60%.

“Partai Buruh menargetkan kita lolos verifikasi KPU di pemilu 2024, dan setelah itu 4 % di parlemen supaya lolos presidential treshold,” tambahnya.

Perlu kita ketahui bahwa target kursi di Dapil 7 DPR RI (Karawang, Purwakarta, dan Kab. Bekasi), partai buruh menargetkan 2 kursi untuk lolos ke senayan.

“Mayoritas disini buruh, saya optimis untuk 2 kursi DPR RI pasti tercapai.” timpalnya.

Lebih lanjut kepada awak media, Bung Said Iqbal berpesan “Partai Buruh bertujuan kesejahteran, distribusi kekayaan secara adil dan merata, dan Haram hukumnya orang miskin di indonesia,” pungkasnya.

Wakil Ketua III Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang, Anto Budianto, SH juga menjelaskan terkait kegiatan ini, Hari ini merupakan rangkaian road show Partai Buruh di Jawa Barat.

“Presiden Partai Buruh memberikan pemahaman serta menyatukan langkah perjuangan ideologi khususnya bagi pengurus, anggota dan masyarakat umum di Kabupaten Karawang,” ujar Anto.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media Wakil Ketua III Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang, Anto Budianto, SH mengatakan, “Di Kabupaten Karawang sudah 90% terbentuk pengurus di 30 kecamatan. Ini menambah spirit langkah perjuangan serikat pekerja/serikat buruh (SP/SB),” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel