Muda, Cantik dan Menginspirasi! Reery Aryantie Lulusan Terbaik UNSIKA

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Setiap perempuan rupanya harus memiliki kecerdasan dan kepandaian demi anak-anak mereka. Sebuah penelitian membuktikan, kecerdasan anak berasal dari sang ibu. Seperti kisah mahasiswi cantik ini lulus dengan nilai IPK nyaris sempurna dan menyandang sebagai wisudawati terbaik yang menjadi kebanggaan tersendiri.

Kebanggaan itulah yang dialami Aryantie Agustian, S.IKOM.,MM. (28) atau akrab disapa Reery yang berhasil menjadi wisudawati terbaik dengan nilai IPK IPK 3.99, S-II Magister Management angkatan 19 Fakultas Ekonomi UNSIKA.

Dalam pertemuannya kepada awak media Reery mengucapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian hasil belajar menjadi yang terbaik di UNSIKA.

“Alhamdulillah masyallah masih belum percaya bisa sampai di titik ini. Saya melanjutkan S-II Ini adalah sebuah keinginan mama yang sudah meninggal sebelum saya lulus. Segala sesuatu yang dilakukan secara sungguh-sungguh maka akan mendapatkan pula hasil yang sangat memuaskan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terimakasih untuk semua yang sudah membantu selama ia menuntut ilmunya di UNSIKA.

“Terima kasih banyak kepada keluarga yang selalu support sampai saya bisa dititik ini, terimakasih banyak suami yang selalu support dan mengarahkan membimbing sampai akhirnya saya bisa menyelesaikan program magister saya dengan lulus tepat waktu sampai mencapai IPK yang luar biasa 3,99 dan terima kasih kepada sahabat sahabat semua yang selalu kompak sampai dimana kita lulus bareng dengan tepat waktu” ucap Reery.

“Gelar ini sah ketika pas di bulan kelahiran saya Agustus, tambah umur, tambah berkah barokah juga dengan adanya tambah gelar ini semoga bermanfaat untuk orang banyak ilmunya,” tambahnya

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media ia berharap semoga UNSIKA semakin maju dan bisa mencetak lulusan terbaik. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel