Mobil Dinas Wakil Bupati Siap Antar Pengantin Khusus Warga Karawang

KARAWANG – TERASPASUNDAN.COM  – Halo warga karawang, ada kabar baik nih untuk warga karawang yang khususnya mau melakukan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Wakil bupati karawang Haji Aep saepuloh dalam unggahannya di akun Facebook “Haji Aep Syaepuloh” melanjutkan  programnya lagi bagi kamu yang akan melakukan pernikahan sedikit terbantu.

Assalamualaikum

Catat ya, mulai Jum’at 21 Januari 2022 mobil pengantin Wakil Bupati Karawang siap mengantar kembali masyarakat Karawang menuju kehidupan baru.

Info Pemesanan Hubungi : 0813-8230-8580

Senin – Kamis : beroperasi 1 mobil (Innova)

Jumat – Minggu : beroperasi 2 mobil (Fortuner & Innova)

INGAT!!! TIDAK DIPUNGUT BIAYA Yaa alias GRATIS…

Semoga bermanfaat

Wasalam

#karawanguntuksemua

#kerjacerdas

#kerjatuntas

#kerjaikhlas

Wakil bupati Karawang Haji Aep saepuloh memberikan mobil dinasnya untuk bisa kamu gunakan dalam acara pernikahanmu. Wah enak yah, jadi gak perlu sewa mobil deh.

Tapi untuk bisa menggunakan mobil tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, dan bisa ditanyakan lebih lanjut ke nomor tersebut diatas.

Nah lalu masalah bensin dan supir gimana??

Tenang saja. Masalah bensin dan supir kamu gak usah mikirin itu. Karena bensin dan supir sudah di sediakan. Bahkan untuk mobil sendiri sudah siap dengan dekorasi mobil pengantin. Mantap kan, jadi kamu tinggal duduk manis aja.

(red.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel