Kapolda Jabar Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi untuk anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri Pinayungan 2 Karawang 

KARAWANG | TERASPASUNDAN.COM | Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si. meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SD Negeri Pinayungan 2 Kecamatan Teluk Jambe 2 Kabupaten Karawang untuk mempercepat vaksinasi anak di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Karawang, Selasa (18/1/22).

 

Irjen. Pol. Suntana mengatakan, vaksinasi anak ini diharapkan bisa membentuk kekebalan anak-anak terhadap serangan Covid-19, seehingga anak-anak ini pun bisa kembali mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM).

“Kita berharap dibulan Januari ini anak anak sudah divaksin 100% serta nanti kita laksanakan vaksin tahap dua untuk wilayah Provinsi Jawa Barat.Terima kasih juga atas dukungan masyarakat, termasuk teman-teman media,” jelas Kapolda Jabar.

Saat ditanya terkait Virus Omicron, Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan bahwa,

Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah semaksimal mungkin mencegah penyebaran Virus Omicron.

“Beberapa masyarakat kita yang terindikasi sudah kita laksanakan isolasi di wilayah Jakarta dan kita juga melakukan tracing kepada keluarga atau masyarakat yang berhubungan dengan itu,” ungkap Kapolda Jabar.

Dalam pertemuan penutupnya kepada awak media Kapoda Jabar juga mengingatkan agar tepap mematuhi protokol kesehatan, “Tolong tetap melaksanakan prokes memasang masker mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindar dari kerumunan supaya kita terhindar dari Virus Omcron,” tutupnya. (FJR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dpdiwoilamsel